Setiap orang punya cita-cita dan impian. Entah itu menjadi dokter, guru, pengusaha, penulis, astronot, atau apapun juga. Kemarin gue sempet ngomongin tentang masa depan sama Fang. Dia bilang ke gue kalo dia mau kerja di bagian farmasi dan gue bilang ke dia kalo gue mau jadi astronot. Gue sempet takut dia bakalan ngetawain gue. Ternyata dia ngedukung gue! Dia masih Fang yang dulu, yang selalu tau apa yang gue inginkan :) Terus gue berkhayal sama dia kalo nanti pas gue udah jadi astronot, dia adalah orang pertama yang akan gue ajak ke luar angkasa. Dia tanya "kemana?" Langsung satu jawaban terlintas di pikiran gue "Bulan!" Fang tertawa mendengarnya. Dia bilang kayak gini "kalo kamu udah jadi astronot tentu nama kamu akan terpampang di layar televisi. Jangan lupa tentang aku ya kalo kamu udah jadi astronot terkenal. Nanti kita bakalan keliling luar angkasa." Such sweet sentences haha. Hmm terus apalagi ya? Oh iya dia juga bilang kalo cita-cita lainnya adalah menjadi tour guide dan dia bilang kalo dia bisa jadi tour guide, gue adalah orang pertama yang akan dia ajak berkeliling. Dia tanya "kamu mau kemana? apa tempat yang paling kamu ingin datangi?" Gue langsung jawab dengan spontan "Taiwan!" Lagi-lagi dia tertawa. Dia bilang "oke, aku akan mengantarmu ke negaraku." Terus dia juga bilang sebaiknya gue mengunjungi negaranya pas bulan apa dan apa tergantung cuacanya. Gue bilang ke dia "kamu bisa gak nganterin aku ke kuil Long-Shen? kamu tau kan kalo aku suka banget sama kuil? aku mau kamu nganterin aku kesana." Dia sempat bingung sejenak "Long-Shen? Dimana itu?" Aku jawab "Taipei. Hey, itu kan sangat terkenal." Dia googling sebentar "oh ya! Aku tau maksudmu! Sorry, orang-orang disini menyebutnya Dragon Mountain. Tapi mungkin cukup Long-Shen aja ya? Kamu mau aku nganterin kamu kesana? Itu hal yang mudah." Gue tersenyum sejenak "ya, aku mau kesana. aku mau beli batu jade disana yang katanya bagus bagus." Dia bilang "oh, kamu suka batu itu? aku bisa membelikanmu kalo kamu ke Taiwan." Terus gue dan dia juga ngobrolin hal-hal apa yang bakalan dilakukan kalo gue sama dia udah dewasa. Pokoknya kita janjian bakalan selalu bersama sebagai partner :) Obrolan kita akhirnya jadi ngalor ngidul dan sampai ke film-film. Gue sama dia sama-sama penggemar film horror, suspense, thriller. Yah, ngobrol sama dia asik dan nyambung banget. Dia masih Fang yang dulu. Yang gak pernah bikin gue bete dan gak pernah ngecewain gue.
Jadi apapun impian lo pasti bakalan menyenangkan kalo mendapat dukungan penuh dari salah satu orang yang lo sayang. Seperti gue yang mendapat dukungan penuh dari sahabat gue :)
Jumat, 03 Juni 2011
What's Your Future Dream?
Posted by Talk More at 17.36
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar