BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 06 Juni 2011

Love, Love, Love.....What Does It Mean?

Well, well, well. Lagi-lagi gue kembali pada topik ini. Cinta. Entah kenapa hal ini terus kepikiran di otak gue sejak 14 Desember 2010. Sampai sekarang gue gak tau dan gak ngerti apa arti sebenarnya dari cinta. Dari dulu gue beranggapan bahwa cinta itu gak ada. Yang ada hanyalah mutual benefit. Saling sharing keuntungan. Misalnya si cewek punya kelebihan tampang yang cantik dan si cowok punya kelebihan harta. Gue gak mau naive sih. Gue juga sama kayak anak cewek lain yang punya impian untuk bertemu dengan pangerannya (read: cinta sejati), tapi masalahnya apa itu cinta sejati? Selama ini temen temen gue selalu curhat masalah ini sama gue dan gue selalu ngasih saran. Tapi itu semua gak didasarkan pada pengalaman gue. Itu semua semata-mata didasarkan pada ilusi. Apa itu cinta? Gue yang notabene adalah seorang amatir yang belum pernah merasakan cinta, punya pendapat tersendiri tentang cinta :

-Cinta adalah sebuah kejujuran dan kepercayaan

-Cinta adalah sebuah perjuangan dalam belenggu kegigihan dan semangat pantang menyerah. Mundur dan memutuskan untuk mencari cinta yang lain karna cintamu bertepuk sebelah tangan sama sekali bukan alasan. Selama kita masih punya kesempatan, tak ada salahnya untuk dicoba kan? Jika kemungkinanmu hanya 30% itu berarti kau akan ditolak 7 kali dan diterima 3 kali, tapi akhirnya tetap saja happy ending bukan?

-Cinta bukanlah sebuah fatamorgana

-Cinta bukanlah mencari keuntungan tetapi mempelajari kekurangan pasangan

-Cinta adalah saat kita bisa bersikap alami di depannya

-Cinta adalah sebuah sinyal yang lebih kuat dari sinyal manapun yang menghubungkan kita pada pasangan jiwa kita

-Cinta adalah belajar mengikhlaskan orang yang kita sayangi dengan dia yang lebih baik dari kita

-Cinta adalah menyukai suatu ketidaksempurnaan

-Cinta adalah belajar memandang pasangan kita bukan sebagai "orang asing" tapi sebagai "sahabat"

-Cinta adalah dimana kamu bisa tersenyum tulus untuk dia

-Cinta adalah sebuah perjumpaan tanpa perpisahan

-Cinta adalah sesuatu yang mengenal rasa sakit untuk pencapaian dalam bahagia

-Cinta adalah lantunan indah nan syahdu yang membuat hidupmu seakan lebih berwarna

-Cinta adalah sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan materi, fisik, dsbnya

-Cinta adalah sesuatu yang terasa pedih namun memberimu pelajaran yang bermakna

-Cinta adalah dirimu sendiri saat kau tengah merasakan hal itu



Itu pendapat gue mengenai hal ini. Pendapat seorang amatir yang sama sekali belum pernah tau akan hal itu. Hmm mungkin saat ini gue merasakan hal itu meski dia udah punya seseorang yang disayanginya. Tapi gue tetep optimis. Like he found his princess, i'll find my prince soon :)




I guess i'd rather hurt than feel nothing at all

0 comments: