Gue tau kok kalo gue jahat. Gue udah suka sama cowok yang udah punya pacar. Gue tau gue jahat banget tapi gue mesti gimana? Diam dan nyakitin hati? Pasif dan menyiksa batin? Gimana caranya membunuh perasaan ini? Belum pernah gue suka sama cowok sampai sebegini parahnya! Temen-temen gue juga bilang kalo gue bukannya suka sama dia tapi gue udah CINTA MATI sama dia. Susah ngelupain segalanya yang udah terjadi. Gue bahkan inget hal-hal kecil tentang dia. Gue bahkan inget detail hari-hari yang gue laluin dengan dia dulu. Gue bahkan masih belum bisa nerima kenyataan. Gue bahkan masih selalu mengharapkan kehadiran dia. Gue bahkan masih suka mati gaya di depan dia. Gue bahkan gak bisa menatap wajahnya langsung karna gue emang gak bisa menatap langsung wajah orang yang gue suka. Gue masih inget tanggal itu, 4 Maret 2011. Hari itu gue nangis seharian dan mogok makan cuma gara-gara dia. Gue tau gue bodoh banget. Gue bahkan masih inget tanggal 14 Desember 2010. Hari dimana gue jatuh cinta sama dia. Gue gak pernah percaya sama love at the first sight karna bagi gue love at the first sight cuma ngeliat dari fisik, tapi akhirnya gue kena karma. Gue jatuh cinta sama dia pada pandangan pertama! Gue masih inget waktu itu classmeeting dan kita berdua lagi ngeliat anak-anak main futsal terus kita gak sengaja bertemu pandang dan gue langsung deg-degan dan batin gue berkata kalo gue suka sama dia. Ya, GUE SUKA SAMA DIA! Selama liburan sekolah gue terus-terusan ngegalauin dia. Terus pas tanggal 8 Januari 2011. Dia manggung bareng bandnya dan pandangan gue terus lurus ke dia karna jujur gue terhipnotis dengan kharismanya dia saat memainkan gitarnya. Gue selalu membayangkan saat dimana gue nyanyi diiringi petikan gitarnya dia. Ya, gue rasa gue udah mulai kehilangan kewarasan gue karna dia. Gue tau kok kalo dia udah punya pacar yang jauh lebih baik, lebih cantik, dan lebih sempurna dari gue. Tapi cinta itu fleksibel dan terkadang terkesan salah tempat dan waktu. Itu yang gue alami sekarang. Andai aja ada kesempatan kedua buat gue. Andai aja gue gak telat suka sama dia. Andai gue suka sama dia sejak gue masuk SMA, pasti segalanya bakal berjalan lebih baik dari ini. Tapi gak ada gunanya juga gue menyesali hal yang udah lalu. Gue harus bisa maju. Tapi, hati gue tetap gak bisa nerima. Hati gue gak bisa nerima kalo orang yang ngebahagiain dia bukan gue. Tapi ya udahlah, toh yang penting dia bahagia. Kalo gue bisa ngomong face to face sama dia, gue bakalan nyampein hal ini :
"Maaf karna gue udah ganggu hidup lo. Maaf karna gue udah masuk di kehidupan lo dan cewek lo. Maaf karna gue pernah berencana untuk ngerebut hati lo. Maaf karna gue udah nangis karna lo. Maaf karna gue udah ngasih lo kado ulang tahun di depan cewek lo tapi saat gue gak tau kalo lo udah punya pacar. Maaf karna gue udah jatuh cinta sama lo. Semoga lo langgeng dan bahagia sama pacar lo. Satu hal yang mesti lo tau, rasa suka emang bisa pudar tapi rasa sayang gak akan pernah hilang."
MAAF KARNA GUE EMANG JAHAT DAN JALAN PIKIRAN GUE PICIK!
Seperti Yang Kau Minta by Chrisye
maafkan aku tak bisa
memahami maksud amarahmu
membaca dan mengerti isi hatimu
* ampuni aku yang telah
memasuki kehidupan kalian
mencoba mencari celah dalam hatimu
reff: aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta
repeat *
reff2: aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
aku tahu dia yang bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama aku bernyawa
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta
With much love and sadness,
Dila Farah Nugraha


0 comments:
Posting Komentar