Berawal dari tweetnya Della ke gue.
dellahighmore : @dillhighmore dil... freddie beneran gay?! T_T
dillhighmore : @dellahighmore DEMI APA FREDDIE GAY?! maap aku baru buka twitter -_-
dellahighmore : @dillhighmore iya aku liat di internet dia ciuman sama cowo ='( terus katanya freddie itu gay
WHAT?! Gue langsung cepet cepet browsing dan BIG NO! Gue liat fotonya Freddie is kissing with a guy! But....wait a minute! Thank God! It's just an action in his movie, Toast.
dillhighmore : @dellahighmore gak del, itu dia akting jadi gay di film toast :)
dellahighmore : @dillhighmore ooh gitu bagus lah kirain gay beneran.. Emg km udah ntn toast?
dillhighmore : @dellahighmore belum tapi udah liat beberapa adegannya dari youtube
dellahighmore : @dillhighmore hah pengen ntn bgt, 2011 byk film freddie tapi di indonesia gak ada
dillhighmore : @dellahighmore Iyanih padahal di negara lain udah keluar filmnya
dellahighmore : @dillhighmore iya tuh dvd nya jg blm ada ya?
dillhighmore : @dellahighmore belum ada del :(
Aduh sumpah ngagetin banget! I thought it was real that Freddie is a gay! But surprise! He isn't a guy. He's still an Alfred Thomas Highmore :)





Oh iya supaya gak penasaran sama pacarku yang unyu unyu itu (ngaku ngaku), gue kasih biodatanya aja ya!
With much love,
Dilla Farah Highmore


0 comments:
Posting Komentar