All, kemarin kan gue karyawisata tuh bareng seluruh angkatan. Kita karyawisata ke Bandung. Di perjalanan kan gue smsan sama Susan, temen gue di China. Gue bilangnya "i'm goin to another country with my friends." Padahal harusnya kan city! Ya udah gue bilang lagi "i mean city. I was fault." Malu maluin banget dah. Karyawisata ramai banget deh. Gak begitu seru tapi. Yang seru cuma pas di Saung Angklung Mang Udjo doang. Abisan gila aja permainan angklungnya tuh keren abis. Terus gue suka deh yang pas ada kayak pertunjukkan kuda lumping gitu. Gue suka sama anak anak yang pakai baju hijau keemasan gitu deh. Dia keren banget deh, lucu lagi. Coba ade gue kayak gitu yaaa. Pas dia main ARUMBA juga keren banget sumpah. Tari topengnya juga bagus banget. Eh iya kebanyakan pada bilang kalo MC-nya cakep loh hihihi. Gue sih tetep sukanya sama anak kecil itu. Abis, gimana ya. Kayaknya dia punya potensi yang cukup kuat gitu deh (sok tau). Terus pas di bagian souvenir_nya gue pengen beli wayang tapi gak jadi ahhhh gara gara barang gue kebanyakan sih! Abis dari Saung Mang Udjo kita pergi ke Museum NU Art punyanya I Nyoman Nuarte. Sebenernya patung-patungnya tuh keren keren abis cuma gara gara hujan menyebalkan, mood_nya jadi ilang deh! Ahhh i hate rain! Gue suka patung yang dikasih nama "Red Woman" sama "Sleeping Leopard" deh. Kesannya elegan aja. Sebenernya pas disana gue pengen take pictures, but i forgot to bring my camera! Huaaa kesel! Jadinya took pictures di camera temen deh, numpang -,- Abis itu kita ke Cihampelas beli amplas (garing). Gue disana gak beli apa apa. Abisnya gue gak tertarik sama distro dan FO_nya sih! Ya udah gue sama temen gue, Keke nunggu di bis aja. Eh pas masuk ke bis dibilangin gini sama pak supirnya, "jangan keluar masuk! Nanti ada pengamen!" Ampun, apes dah tuh kena marah orang. Ya udah kan kita nungguin sampai satu persatu mulai masuk. Udah masuk semua kita pergi ke Restoran yang namanya Raja apa gitu lupa gue. Kita milih ruangan khusus anak anak 9A, kelas gue. Plus anak anak yang tadinya anak 9A sebelum dipecah jadi 4 kelas huaaaa :'( Tapi seru kok acara makannya hehe. Kita took pictures dong. Abisnya kan karyawisata terakhir! I love 9A deh! Terus balik kan ke Jakarta. Di bis gue ngantuk banget tapi gak bisa tidur. Akhirnya gue pindah kursi deket jendela. Tidur dah tuh gue paksain daripada gak ada kerjaan. Kita mampir di pom bensin dulu tuh soalnya pada kebelet pengen buang air kecil. Nyampe di pom bensin langsung pada ngibrit ke Toilet dah tuh. Terus anak anak pada beli AW. Gue boro boro pengen makan. Rasanya gak mood banget. Ya udah deh bisnya jalan lagi brrmmm brrmmm. Sampai sekolah lagi sekitar pukul 21.30 kalo gak salah. Gak tau juga ding. Untungnya rumah gue deket sekolah jadi cepet nyampe asik asik. Sampai rumah gue mandi, pray to my dearest God, ngerjain peer mtk. Tapi baru liat halamannya aja udah puyeng. Gue coba kerjain malah ngawur semua jawabannya. Akhirnya gue nyerah. Siapin buku terus tidur deh! Paginya gue smsin tuh temen gue satu satu, "masuk gak?" ada yang bilang masuk ada yang gak. Tapi ternyata emang banyakan yang gak masuk! Di kelas gue yang masuk cuma sembilan orang! Cewek tiga cowok enam! Astagaaaa -____- Pelajaran pertama kan IPS tuh ya tapi enaknya dibolehin nge-net sambil ngisi LKS. Mendingan lah daripada disuruh nerusin presentasi. Abis IPS, Bahasa Inggris suruh ngerjain latihan soal gitu dimasukin nilai. Amfuuunnn. Mata udah merem melek sempoyongan capek akhirnya gue ngerjain banyak yang salah dah tuh saking gak konsennya! Ahhh padahal mata pelajaran kesukaan gue juga! Nilai gue jadi 8,2 deh huaaaa :'( kalah sama temen gue ada yang dapet sepuluh. Sedih -,- Tapi berita baiknya adalah, bimbel dan ta'lim ditiadakan! Yes gak bimbel! Akhirnya pulang cepet deh tuh yi-haaa! Pulang ke rumah, gue baca buku sastra yang judulnya Atheis karya Achdiat K. Miharja abis itu ketiduran saking capeknya. Bangun, main main sama ade gue. Terus sorenya gue mandi abis itu les MTK dan IPA. Tapi gue gak ogah ogahan soalnya, i love Physics! Untung IPA_nya fisika! Mendingan lah. Nah terus abis itu gue nulis blog nih yang lagi gue kerjain sekarang. Yah pokoknya gitu lah. Udah dulu ya, gue puyeng ahhh. Pengen ngelanjutin baca buku sastra! Maniak sastra gue, hehe. Dan yes besok sodara gue bakalan minjemin buku-buku sastra! Kayak Layar Terkembang karya Sutan Takdir Alisyahbana terus Azab dan Sengsara karya Merari Siregar etc etc. Gue juga kangen novelnya Leo Tolstoy! Ahhh pengen ke Gramed! Eh iya ada yang kelupaan, tadi kan fb gue di confirm sama Rio Haryanto huaaa seneng banget gue! Terus wall gue di comment sama dia! Horererere! I'M MAD ABOUT RIO HARYANTO! Gue akhirnya tau kenapa gue bisa nge-fans sama dia. Gini ya, dia kan pembalap tercepat dia Asia, kedua di dunia. Nah dengan kesempatan itu, kenapa dia gak coba berkarir di negara lain dan eksis disana? Orang pasti berpikiran gitu kan. Dengan modal yang bejibun. Tapi dia tetep setia dengan Indonesia. Dia pengen ngeharumin negara Indonesia. Dia orangnya setia. Gue suka itu. Hal itu yang patut dicontoh. Eh ngomong ngomong tadi gue bilang apa ya? Oh iya udahan dulu ya, mau baca novel sastra! Bye all! Au revoir!
Jumat, 15 Januari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar