BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 17 Januari 2010

AILEEN MORA

hey all gue lagi pengen cerita tentang seseorang. Dia sahabat gue, best friend gue, best girl gue. Segala galanya deh. Gue sama dia sahabatan sejak kelas 3 sd semester dua. Waktu itu kan gue masih murid baru soalnya bokap juga baru pindah ke Jakarta. Dulu gue emang sering pindah pindah karana pekerjaan bokap. Dari Lampung-Medan-Sibolga akhirnya Jakarta deh. Untung aja sampai sekarang masih di sini. Okay backing to the topic, hes name's Aileen Mora and i call her Aileen. Tapi sekarang gue biasa manggil dia bff dan dia juga sebaliknya. Kalo dihitung sampai sekarang gue di kelas 9 smp, gue udah 6 tahunan sahabatan sama dia. Mudah mudahan dia tetep jadi sahabat gue untuk selama lamanya. Anaknya baik, kalem, pengertian, pengalah, mukanya lucu, cantik, chinese hihihi. Kenapa gue tiba tiba nge-post blog tentang dia? Karna gue lagi kangen berat pengen ketemu dia. Terakhir ketemu tuh waktu gue kelas 7 dan waktu itu hari ulang tahun gue. Dia bela belain dateng ke sekolah gue. Gue seneng banget waktu itu :) Dan sekarang gue lagi kepengen jalan bareng dia, tapi gue bingung bentar lagi kan UN nah gue juga mesti persiapan buat UN kan. Oh iya FYI, dia beda sekolah sama gue. Dia di Strada MGM, gue di YASPORBI II. Gak jauh jauh amat sih cuma yah kesibukan kita berdua yang bikin kita gak pernah ketemu lagi. Keinginan gue saat ini, abis UN selesei gue pengen jalan ngabisin waktu buat have fun bareng dia! I really miss you, girl! Oh iya ini deh fotonya dia. Hihi sorry ya Len, gue ambil foto lo dari Facebook lo abisan foto foto lo yang di gue udah gue cetak buat gue simpen di album.



Ini fotonya dia yang paling gue suka. Very very cute and childish :) Terus deh ya biar bagusan gue taro foto gue yaya.



Fang suka sama foto gue yang ini -,- astagaaaa. Oh iya kalo dibandingin dengan Aileen, gue beda banget sama dia yah kecuali sifat pendiemnya. Tapi gak tau deh sekarang. Pokoknya gue orangnya itu realistis, tegas, males ngalah, kurang care, rada egois kalo misalkan dalam keadaan terdesak. Jelek banget ya sifat gue. Bodo ah. Yang penting gue punya sahabat kayak Aileen. The perfect best friend i ever had! Hope we'll be always together. Dilla Farah and Aileen Mora :)

0 comments: