BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 26 Agustus 2009

What's My Fault ?

Sahabat gue itu kemarin ga masuk . gue telpon ga ada kabar di sms ga dibales . sumpah, maunya apa sih tu anak ?! harusnya kan gue yang marah sama dia ! ko jadi dia yang ngediemin gue gitu ?! muak gue sama dia dan temen temennya ! serius ! bisa bisa gue jadi benci sama dia ! maunya apa sih ?! i don't wanna fight with her but she's so annoying ! dan gue paling ga suka orang kaya gitu ! GUE BENCIIIIII SAMA LO TAU GA !!! rrrrrr -,- salah gue apa sih ?! gue nyesel pernah kenal sama lo ! gue muak sama lo ! apa salah kalo gue ga bisa ngikutin gaya hidup lo ?! apa gue harus terus ada dalam kekangan lo ?! apa itu yang namanya sahabat ?! bullshit doang tau ga ! Damn ! tapi gue mau ngucapin makasih banget buat Sarah, Putri, Keke, dan Feby . lo emang temen temen gue yang baik :')

0 comments: