Cape gue minta maaf tapi malah digituin! Keras kepala banget anaknya! Dia caci maki gue terus! Uda! Cape gue! Gue juga masi punya harga diri ya! Gue emang cewe elegan terus kenapa?! Toh kita sama sama makhluk Tuhan! Apanya yang salah?! Dia gengsian banget jadi orang! Bukan semuanya salah gue tapi gue minta maaf karna sekeras kepalanya gue tapi gue masi tau batasan! Ga kaya dia! Gue kaya ga ada harganya di mata dia! Liat aja nanti di lia! Gue ga takut sama dia mau dia bawa bawa temen temennya yang preman! Ga peduli gue! Gue juga sakit hati dibentak sama cowonya yang SOK KEGANTENGAN itu! Ngeselin tau ga! Nyolot banget! Gimana kalo semisalnya dia di posisi gue?! Hah?! Benci gue sama dia! MUAK!GUE BENCI BANGET SAMA DIA!LIAT AJA NANTI DI LIA!!!
Sabtu, 29 Agustus 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar