BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 12 Agustus 2009

Cabuuuuutttt !!!

Gilaaaaa ! tadi kan gue sama temen temen gue bolos lia . nah, rencananya kita mau ke tempat yang kita tuju eh malah nyasar ke penvill ! pakai acara pisah segala lagi ! gue si yang jadi penunjuk jalannya, iyalah nyasar !!! lain kali kalo jalan kaya gini mestinya bikin rencana dulu deh . tadi gue sama sysyl beli kalung samaan . lucuuuu deeeehhh hahaha norak gue ! tapi yang gue ga demen kenapa obama sama alvin pulang duluaaaannn ? ah ga asik ! uda gitu tadi gue sama ersa sampai keringet dingin nyari taksi ga dapet dapet ! takut ketauan nyokap bolos lia, men ! hahaha . but it's ok lah . fun fun aja ko . haha . aaahhhh coba cowo gue tinggal di indonesia deh ! sayangnya dia tinggal di taiwan ! ahhhh i miss my boyfriend !!!

0 comments: