Ini bukan cerita tentang seseorang yang penting di hidup gue tapi udah lama gue pengen cerita tentang dia. Bukan dia, lebih tepatnya kisah dia, gue, dan pacar gue. Sebut saja A. Dia adalah mantannya pacar gue. Cantik dan mungil, mungkin dua hal itu yang tepat untuk mendeskripsikan dia. Ramah? Ya, ramah. Dia jadian sama pacar gue awal 2011. Mereka putus september kemudian balikan lagi dan putus kembali november awal. Gak ada yang istimewa? Tunggu, gue belum sampai pada ke topik masalah. Ya mereka putus awal november dan seperti yang lo tau gue mulai deket sama pacar gue tanggal 6 november. Disaat dia lagi dalam masa move on dan disaat gue lagi bener-bener disakitin mantan gue. Gue jadian sama pacar gue tanggal 20 november. Saat itu gue ngerasa ada yang janggal. Dengan amat penasaran gue buka twitter mantannya pacar gue. Disana gue tau kalo cewek itu gak suka dengan kenyataan yang ada. Gue tau cewek itu masih sayang sama pacar gue. Gue merasa agak bersalah. Gue merasa kayak perebut. Sampai pada akhirnya gue tau kalo pacar gue putus sama mantannya karna kesalahan mantannya. Gue sempet takut gue Cuma dijadiin pelarian tapi kemudian pacar gue berhasil meyakinkan gue kalo dia bener-bener sayang sama dia, apalagi gue dan dia sempet saling tertarik waktu gue kelas 10 dan dia kelas 11. Mungkin menurut kalian cerita itu akan berakhir disini tapi salah. Gak sesimple itu, kawan. Gue lupa bulan apa tapi mantannya pacar gue ngefollow twitter gue. Dalam hati gue berpikir mungkin dia mau temenan sama gue. Gue pun begitu. Bagi gue gak ada salahnya temenan sama dia, apalagi kesan pertama yang gue dapetin dia itu anaknya ramah. Tapi……..mungkin dia masih gak rela. Beberapa kali gue liat tweetnya dia yang agak menyindir. Sampai pada akhirnya gue memutuskan untuk menyapa dia duluan. Waktu itu gue tulus pengen temenan sama dia. Amat tulus kok. Yah pada akhirnya kita temenan. Sahabatnya dia pun temenan sama gue. Dan waktu awal 2012, gue, pacar gue, temen gue dan pacarnya temen gue pernah ketemu dia dan temen-temennya di suatu mall di kawasan Depok. Waktu itu pacar gue sempet bete karna ketemu dia. Hal itu keliatan karna waktu ngeliat dia pacar gue langsung buru-buru pergi. Dia bilang dia udah males sama mantannya. Lanjut ya. Gue sama mantannya pacar gue temenan biasa. Kadang bbm-an. Tapi mulai hal yang gak gue suka terjadi. Satu persatu temen-temen sekolahnya dia nge-invite pin bbm gue. Mungkin menurut kalian ini lebay tapi jujur aja gue agak gak suka. Bukan berarti gue gak mau berteman. Gue tipe orang yang gak gampang percaya sama pendatang baru. Dan mulai dari sini gue ngerasa ada kejanggalan antara pertemanan gue dan cewek itu. Pernah suatu ketika sahabatnya cewek itu ngajakin ketemuan di suatu tempat. Gue gak meng-iyakan. Gila kali gue dateng sendiri. Dan yang paling parah terjadi tanggal 12 Maret 2012. Dimulai waktu pagi dia ngetweet “Selamat tanggal 12. Selamat angka 10” she thought that I didn’t know abt that but I did know that! Itu tanggal jadian dia sama pacar gue. Angka 10 berarti failed anniv mereka yang ke-10 bulan. Pacar gue liat tweet itu. Dia bilang ke gue supaya gausah mikirin itu tapi jujur gue kepikiran apalagi waktu itu gue lagi sakit. Darah rendah gue kambuh haha kesannya gue menyedihkan banget-__- Terus pas malem temen-temennya mantannya pacar gue pada ngucapin happy failed anniv ke dia. Jujur gue shock aja ngeliatnya. Pacar gue emosi karna ngeliat gue sedih. Dia gak mau gue yang lagi sakit jadi tambah banyak pikiran gara gara mantannya. Tapi gue gabisa. Gue agak cemburu aja karna temen-temennya mantannya pacar gue kesannya sengaja ngetweet gitu. Akhirnya pacar gue sms mantannya untuk gausah ngungkit masa lalu lagi. Salah satu sahabatnya cewek itu ngatain gue sampah tapi gue gak peduli. Yang penting mereka gak ganggu hubungan gue dan pacar gue lagi. Mereka delcont contact bbm gue dan gue bersyukur atas hal itu. Cuma cewek itu yang gak delcont gue. Gue block semua account twitter mereka atas permintaan pacar gue. Gue pikir sampai disana aja masalahnya tapi ternyata gak. Waktu itu gue ngetweet “males liat contact bbm kalo ada elonya” yang gue maksud adalah mantannya adek gue yang udah nyakitin adek gue. Dan ternyata cewek itu malah berkoar di bbm. Dia pikir itu tweetnya buat dia. Gue cek twitternya, disana dia ngetweet semua hal buruk mengenai gue. Berarti dia emang masih ngepoin twitter gue kan? Pacar gue tau itu. Dia maki-maki mantannya. Sahabatnya cewek itu mulai ngehujat gue. Sakit hati banget digituin. Pacar gue bilang mereka beraninya Cuma lewat dunia maya aja. Gue tau kok kalo hal itu bener. Akhirnya gue diemin mereka. Sejak itu gue lost contact sama cewek-cewek itu dan gue bersyukur sekarang hubungan gue sama pacar gue semakin baik tanpa kehadiran mereka. Apalagi gue udah kenal sama keluarganya pacar gue. Nyokapnya welcome sama gue dan pacar gue bilang baru kali ini ada pacar yang bisa akrab sama nyokapnya. Jujur makin kesini gue makin sayang sama pacar gue, gak Cuma sama dia tapi sama keluarganya juga. Mengenai cewek itu? Gue denger-denger sekarang dia udah punya pacar. Kalo emang bener, satu hal yang pengen gue sampein “selamat dan jangan ganggu hubungan gue dan pacar gue lagi”
Sabtu, 28 April 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar