BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 24 Februari 2012

People I Love The Most In Senior High School

Peeps, kalian pasti punya kan sahabat atau temen deket di sma? yang bener bener kalian sayang dan tempat dimana kalian bisa mencurahkan isi hati kalian. Nah kali ini gue pengen ngasih tau tentang orang-orang yg keberadaannya penting bgt buat gue. Okay, here we go!

1. Angga Perdana (Apung aka Bolay)









Dia pacar gue tersayang hehe :p dia yang selalu ada buat gue. Dia juga yang selalu nyemangatin gue. Bahkan dia ada buat gue saat "insiden" itu. Gue kenal sama dia dari tahun 2008 tapi mulai deket itu tahun 2011. Gue jadian sama dia tanggal 20 november 2011. Dia senior gue, kelas 12sos3. Angga itu anaknya gak waras-__-v petakilan pula terus dangkal juga hahaha. Tapi ada satu hal yang jadi nilai plus buat dia. Dia jujur. Sebagai pacar, Angga itu orangnya kelewat perhatian dan bawel hehe tapi gue suka kok diperhatiin. Pas anniv 3 bulan kemarin dia ngasih gue anggrek putih yang gak lain dan gak bukan adalah bunga favorit gue :$ Dia juga suka ngirimin gue vn dengan suaranya yg pas pasan dan iringan gitarnya yang keren :) makin hari gue makin sayang sama dia. Udah sejak setahun yang lalu gue jadi pengagum rahasianya dia sejak jamannya dia masih sama mantannya dan gatau kenapa gue masih belum bisa percaya kalo sekarang dia jadi pacar gue. Semua berawal dari tanggal 6 november itu. gue dan dia yang sama sama punya kenangan buruk tentang mantan dan ingin menguburnya dalam dalam menjadi sebuah kenangan. yah mungkin kayak apa kata orang ya, kalo udah jodoh gabakal kemana :)


2. Dania Ghazlina (Danyi)



Pasti udah gak asing sama dia, Danyi sahabat gue dari kelas 10. Sekarang kita beda kelas. Gue di 11ipa1, dia di 11ipa3. Tapi gue tetep deket kok sama dia. Diantara gue sama anak anak, dia yg paling bijak dan sabar ngadepin kita semua. Danyi ini semenjak naik ke kelas 11 entah kenapa tambah tambah gak warasnya-_- jadi demen ngegombal. Siapapun dialusin, sampe tembok pun ikutan dialusin wkwk. Danyi selalu ada disaat gue butuh sama dia. Waktu gue disakitin sama mantan gue, dia yang paling marah. Dan sekarang dia bilang dia merestui hubungan gue sama Angga karna dia bilang Angga gak bakalan nyakitin gue kayak mantan gue :') Danyi itu orangnya sok sok an tegar tapi kalo lo tau dia luar dalem pasti lo ngerti deh, dia sebenernya cengeng :p namanya juga perempuan kan. Danyi itu selalu mengupayakan segalanya buat kita semua. Pokoknya cinta bgt deh sama Danyi <3


3. Farah Fairuz (Farah)



Bocah arab yang cantiknya gila gilaan ini sahabat gue dari kelas 10. Dia childish banget tapi asik diajak curhat karna masukannya itu bener bener enak didenger terus dia juga dewasa banget pas lagi ngasih saran. Mungkin orang ngira dia yang paling gampang nangis diantara gue dan sahabat gue tapi salah, dia orang paling jagger yang pernah gue kenal. Gue sayang banget sama dia udah kayak sama sodara sendiri. Dia juga orangnya gak sombong dan mau berteman sama siapa aja. Gue sering berantem sama dia tapi ujung ujungnya pasti baikan lagi. Oh iya kalo ada yang berpikiran dia jutek itu salah besar. Aslinya mah dia kagak bisa jutek wkwk tampangnya kocak kalo sifat childishnya udah mulai keluar. Di sekolah banyak banget yang suka sama dia tapi itu gak lantas bikin dia tebar pesona. Dia tetap seorang Farah Fairuz, cewek childish yang sebenernya bersifat dewasa :)


4. Syifa Asshofie (Cilay aka Sofi)



Cewek blasteran indo-jepang ini temen gue yang paling blangsek nan melow <3 dia pengikut setia gue hahaha. Dia yang paling klop sama gue. Asik banget diajak ngegalau, lu bakalan bener bener galau total deh kalo sama dia! Dia orangnya dangkal banget :_) tapi kalo dia udah sayang sama cowok pasti rasa sayang itu tulus. Gue kadang suka ikutan sedih kalo ada cowok yang nyakitin dia. Rasanya pengen gue tiban pake traktor tuh cowok. Oh iya si Cilay ini orangnya fotogenik loh terus diantara kita semua dia doang yang kalo pake seragam gayanya slengean-_- satu hal yang paling gue inget dia kagak demen pake baju jumat wkwk. Tapi gue tetep cinta kok, tetep sayang sama dia :* kalo misalkan lagi ada slek pasti dia yang paling diem eh terus tiba tiba mewek sambil minta maaf gidu. dia itu tipikal orang yang pengalah dan sabar banget soalnya gue pernah egois tuh marah sama dia padahal dia lg ada masalah terus akhirannya dia minta maaf sm gue dan jujur gue jadi ngerasa bersalah banget :( gue kalo curhat sama dia bener bener bebas sebebas bebasnya sampe sampe semua isi kebun binatang keluar kalo gue lagi emosi tapi dia gak pernah marah :')


5. Mahatir Muhammad (Mahatir aka Mahmud)



Cowok putih nan gaje ini sohib gue dari kelas 10. Tau semua cerita tentang gue dan siapa aja orang yang pernah gue suka wkwk. Gabisa main gitar tapi sok sokan nyanyi lagu "Sempurna" sambil main gitar-___- Dia ini orangnya menghormati cewek banget tapi tetep aje koplak. Tiap kali dia lagi suka sama cewek, dia pasti cerita sama gue. Terus dia juga suka ngasih solusi kalo gue lagi ada masalah. Menurut gosip yang beredar fansnya dia di sekolah cukup banyak loh haha :p Oh iya fyi dia ketua KIR di sekolah periode sekarang. Dulu waktu kelas 10 dia dikenal semua guru gara gara sering telat hahaha.


6. Alif Sepritama Zhikri (Cinko)



Gue sendiri gak ngerti kenapa masukin nama nih orang kesini wkwk-___-v cowok cina nan bule ini biasa dipanggil cinko (cina kota) tapi khusus gue manggil dia cina dusun hahaha. Dia ini homoannya angga, kidding :p Gue kenal dia juga baru baru ini kok, kelas 11 semester dua. Dulu gue kira dia cool eh ternyata aslinya koplak banget! Tukang ngebully orang. Yang paling sering jadi sasaran bullynya dia itu Danyi sama Cilay. Oh iya Cinko ini pacarnya sahabat gue dan dia sayang banget sama sahabat gue. Mudah mudahan mereka langgeng yaaa c: Hmm terus dia ini kalo diajakin curhat entah kenapa malah jadi dia sendiri yang kebawa suasana-____-" Cinko orangnya pinter. Dia jurusan ips tapi dia ngajarin gue kimia dan gue gak remed kimia gara gara dia! Sumpah itu aneh banget pemirsah.__.



Jadi mereka semua adalah orang orang yang amat sangat gue sayang di masa sma ini, mudah mudahan selamanya ya. Dan gue punya lagu khusus buat mereka.

Long Live by Taylor Swift

I still remember this moment
In the back of my mind
The time we stood with our shaking hands
The crowds in stands went wild

We were the kings and the queens
And they read off our names

The night you danced like you knew our lives
Would never be the same

You held your head like a hero
On a history book page
It was the end of a decade
But the start of an age

Long live the walls we crashed through
While the kingdom lights shined just for me and you
I was screaming, long live all the magic we made
And bring on all the pretenders, one day we will be remembered


I said, remember this feeling
I passed the pictures around
Of all the years that we stood there on the sidelines
Wishing for right now

We are the kings and the queens
You traded your baseball cap for a crown
When they gave us our trophies
And we held them up for our town

And the cynics were outraged
Screaming, this is absurd
'Cause for a moment a band of thieves
In ripped-up jeans got to rule the world

Long live the walls we crashed through
While the kingdom lights shined just for me and you
I was screaming, long live all the magic we made
And bring on all the pretenders, I'm not afraid

Long live all the mountains we moved
I had the time of my life fighting dragons with you
I was screaming, long live the look on your face
And bring on all the pretenders, one day we will be remembered

Hold on to spinning around
Confetti falls to the ground
May these memories break or fall

And you take a moment
Promise me this
That you'll stand by me forever
But if God forbid fate should step in

And force us into a goodbye
If you have children someday
When they point to the pictures
Please tell them my name


Tell them how the crowds went wild
Tell them how I hope they shine

Long live the walls we crashed through
I had the time of my life with you

Long, long live the walls we crashed through
All the kingdom lights shined just for me and you
And I was screaming, long live all the magic we made
And bring on all the pretenders, I'm not afraid

Singing, long live all the mountains we moved
I had the time of my life fighting dragons with you
And long, long live the look on your face
And bring on all the pretenders, one day we will be remembered

I love you guys, yesterday, today, tomorrow and forever<3

0 comments: