BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 09 Februari 2010

HEY

Hey all. Baru sekarang nih gue bisa buka blog abisnya akhir akhir ini internetnya lemot banget ih sumpah. Besok gue mau belajar bareng Padil, Dita, Qina, Syifa, Dhia dong hehe. Persiapan buat UN gitu deh. Gue lagi dengerin lagunya Spice Girls yang judulnya Viva Forever. Emang sih itu lagu udah lama banget, tapi gak tau kenapa gue suka banget sama lagunya. Lyricsnya nyentuh banget deh.

Viva Forever by Spice Girls

Do you still remember how we used to be
Feeling together believe in whatever
My love has said to me
Both of us were dreamers Young love in the sun
Felt like my saviour My spirit I gave you
We'd only just begun
Hasta Manana Always be mine
Viva Forever I'll be waiting
Everlasting Like the sun
Live Forever for the moment
Ever searching for the world
Yes I still remember every whispered word
The touch of your skin, giving life from within
Like a love song that I've heard
Slipping through our fingers, like the sands of time
Promises made, every memory saved
Has reflections in my mind
Hasta Manana, always be mine
Viva Forever, I'll be waiting
Everlasting, Like the sun
Live Forever, For the moment
Ever searching, for the world
But we're all alone, was it just a dream
Feelings untold, They will never be sold
And the secrets safe with me
Hasta Manana, always be mine
Viva Forever, I'll be waiting
Everlasting, Like the sun
Live Forever, for the moment
Ever searching, for the world


bener kan? Lyricsnya nyentuh banget sumpah. Jadi pengen nangis denger lagunya. Eh iya mungkin gue telat nih tapi emang iya ya Taylor Swift putus sama Taylor Lautner? Yah jangan dooooonnnnnnggggg. Mereka kan cocok banget tauuuuuu. Masa kan gue smsan sama dita. Dita bilang kalo Freddie Highmore itu giginya aneh nongol dua dan gue bilang daripada Taylor Lautner gigi atasnya ke depan semua hihihi. Gak bermaksud ngehina kok cuma iseng doang. Iya sih Taylor Lautner itu ganteng, keren, berotot, dan gagah. Tapi gue lebih suka Freddie Highmore meski Freddie Highmore kurus, kecil, gak tinggi-tinggi banget karna Freddie Highmore itu pinter banget sumpah orangnya -_- terus kan ya kemarin gue liat thrillernya Valentine's Day ih sumpah jadi pengen nonton daaaaahhhh. Terus gue juga pengen nonton From Paris With Love sama Arthur and The Revenge Of Malthazard. Bentar lagu UN nih cuman tinggal menghitung hari. Gue jadi takut banget deh sumpah zz. Udah deh ya mau ngomong itu aja. Bye all.

0 comments: