.jpg)
Hello all :) Tau gak kenapa hari ini gue seneng banget? Hihi soalnya gue abis nonton film From Paris With Love. Terus kenapa? Gue udah kangen aja sama Jonathan Rhys Meyers. Akhirnya setelah dia menghilang sekian lama, dia nongol lagi. Dan sumpah dia ganteng bangeeeettt! Dia keliatan polos gitu di film_nya! Kalo buat action mungkin gue lebih suka John Travolta. Keren banget deh sumpah. Terus gue ngeliat thriller nya film Arthur and The Revenge Of Maltazard. God! I really wanna see this movie! Dan terus apa lagi ya? Oh iya hampir lupa. Gue kasih tau ya kalo hari ini, FREDDIE HIGHMORE ULANG TAHUN! God! Gue pengen deh ketemu sama dia terus ngucapin selamat ulang tahun langsung ke orangnya. Ampun deh sumpah aahhhhh.... I really wanna meet him!
Yang paling penting alasan gue nulis blog ini adalah untuk ngucapin happy birthday buat idola gue :) Kalo gue ketemu orangnya ya gue pengen bilang, "HAPPY BIRTHDAY ALFRED THOMAS HIGHMORE! I'M YOUR BIG FANS AND I'LL ALWAYS SUPPORT YOU! HOPE YOU ALL THE BEST! HOPE YOU'LL FIND MANY LOVES ON THIS DAY BECAUSE YOUR BIRTHDAY IS ON VALENTINE'S DAY. AND HOPE THIS DAY WILL BE YOUR PERFECT DAY!" Gituuu terus gue pengen take pictures yang banyaaaakkkk sama dia. Ih sumpah gue sedeng sendiri kan. Sumpah ya dia itu cowok paling perfect yang pernah gue liat. Dia itu manis, ganteng, lucu kayak bugs bunny hihi, pinter, sopan, baik, ramah, dan many more deh. Sumpah ahhh beruntung banget Dakota Fanning! Eh gue taro fotonya ya? Ok, wait a minute please!

Terus ini foto Jonathan Rhys Meyers
.jpg)


Hihi sorry kalo kebanyakan abisnya gue bener bener suka sama mereka berdua. Pokoknya mereka itu THE BEST ACTORS I EVER KNOWN!
Minggu, 14 Februari 2010
HAPPY BIRTHDAY ALFRED THOMAS HIGHMORE!
Posted by Talk More at 02.12
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar