BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 24 Desember 2009

Wanna Have Taylor Swift's Life!


I wanna have Taylor Swift's life! Serius gue pengen hidupnya Taylor Swift! She has a perfect life and neither do i. Tiap hari deh gue make a wish, minta hidup kayak dia. Kadang ada orang yang beruntung kayak dia, tapi ada juga orang yang selalu sial. Yah, hidup kan emang takdir yang kejam. Mungkin orang bakal bilang kalo gue pesimis, kayak yang temen gue bilang kemarin. Tapi, realistis ajalah. Apa yang indah dari sebuah hidup? Apa sih arti sebenarnya dari sebuah hidup? Bagi gue, hidup adalah sebuah peraturan. Kita gak boleh ini gak boleh itu dan segalanya. Ah udah deh lupain soal itu. Melenceng deh omongan gue.

Backing to the topic, alasan yang bikin Taylor Swift cewek paling beruntung adalah :

1. She has a perfect family
2. She has a perfect best friend
3. She's so damn beautiful!
4. She's a good singer
5. Dia pernah jadian sama Joe Jonas, Lucas Till, dan sekarang katanya dia jadian sama Taylor Lautner (grrr ngiri guaaa -,- Taylor Lautner is so hot!)
6. Dia disukai sama Justin Bieber (Gosh!)
7. Everybody likes her
8. What else?

Pokoknya gitu deh. Huaaaa you made me feel jealous, you know?! Tapi gimana pun juga, I love you, TAYLOR SWIFT! And i'm waiting for your new movie, Valentine's Day! Katanya tuh film bakal ditayangin bulan Februari. And guess what, yang jadi pasangannya adalah TAYLOR LAUTNER! Awwww... Yang main di film itu actors dan actresses favorit gue semua! Hihihi contohnya nih ya kayak Anne Hathaway, Jessica Alba, Ashton Kutcher, Taylor Swift of course, Taylor Lautner, etc etc. Dan ada lagi satu kejutan, di film itu ada Joe Jonas! Main bareng mantan dong ya? Hihihi gue sih gak demen sama Joe jonas, demennya cuma sama Taylor Lautner. Tapi dia di posisi kedua (siape lu bisa nilai nilai?), Posisi pertama tetep, FREDDIE HIGHMORE! Gue baru ngomong sekarang nih, katanya dia kencan ya sama Dakota Fanning? Wow selamet deh yaaa! Padahal gua ngarepinnya sama Annasophia Robb huaaa tapi gak papa gua juga suka Dakota Fanning kok, tak perlu dipaksakan. Pokoknya nih ya bakalan gua tonton tuh film Valentine's Day! Harus!

Yah pokoknya segitu aja dulu yah. Mau gua matiin nih komputer abisan main komputer di kamar gua panasnya ampun ampunan. Jadi pengen ke Taiwan nyusul Fang. Kan katanya di sono lagi winter yeaa? Tapi ntar kalo gue kesana, membeku deh gueee (norak lu, Dil!) Yah whatever lah, udahan dulu yaaaa. Bye all :)

0 comments: