BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 18 Desember 2009

Holiday and My Exam's Scores

Yi-haaa! Holiday! All, kamis kemarin gue bagi rapot dan hasilnya lumayanlah gak jelek jelek amat sih meski masih ada nilai tujuh yang bikin kesel. So, there are my scores!

Agama : 90
KKM : 75
Heran deh pelajaran gampang kayak gini kok gue gak bisa dapet nilai yang lebih sempurna ya?

PKN : 87
KKM : 75
Untung untungan dapet nilai segini abisan biasanya gak pernah diajarin cuman ulangan aja terus terusan without pembahasan -___-

Bahasa Indonesia : 87
KKM : 75
Harusnya gue bisa dapet nilai lebih tinggi dari ini nih

Bahasa Inggris : 90
KKM : 75
Sudah kuduga aku akan dapat nilai segini hemm

Matematika : 85
KKM : 75
Math sekarang gak enak nih udah gak gampang lagi heh

IPA : 89
KKM : 75
Yeaaahhh! Seperti yang Lidya bilang, anak alam! Wow harusnya nilainya ditambahin satu poin biar genap 90

IPS : 82
KKM : 75
Mukjizat! Padahal tiap ulangan gue gak pernah belajar nih hemm

Seni Budaya : 78
KKM : 75
Iyalah wajar gue dapet segini orang gue gak demen budaya Indonesia (ngeles ceritanya)

Penjas : 77
KKM : 75
Dengan bersusah payah skipping loncat jatuh nyungsep biar aja dah dapet segini

Elektro : 81
KKM : 75
Gak ngerti kenapa bisa dapet segini. Perasaan praktek gue remed abis itu ulangan semester gue gak niat ngerjainnya. Gurunya yang baik kali ya wekekek

TIK : 86
KKM : 75
Setelah menyerahkan tugas sebagai pengganti remed bisa juga dapet segini

PLKJ : 90
KKM : 75
Kecewa -,- pelajaran gampang kayak gini kenapa gue gak bisa dapet 100?! Kenapa?!

BT : 75
KKM : 75
Ini nih yang ngeselin sumpah! Perasaan gue baca terus dah tugas juga ngumpulin terus anjrit malah dapet segini -..-


Jadi itulah hasil rapot semester I saya. Mudah mudahan semester II membaik deh yaaaa. Eh iya kemarin kan gue nonton Five Children and IT untuk yang entah keberapa kalinya. Freddie Highmore_nya ganteng abis sumpah! Lucu imut! Masih kecil tuh bocah di film_nya! Kapan nih film Arthur and The Revenge of Malthazard_nya dia? Pengen nontooooonnnn. Sekarang gue lagi suka lagunya Leona Lewis yang Happy deh gara gara gak sengaja ngedenger waktu lagi liat MTV hem. Udah ya segitu aja mau tidur gue (kebo lu, Dil). Memanfaatkan waktu liburan dengan tidur seharian. Ha-ha menyedihkan sekali sih gue.

0 comments: