Hey-ya peeps! Feel so great today except if i remember the assignments for holiday eerrr. Jadi gini ya gue mau cerita tentang seseorang yg akhir akhir ini mangkal di hidup gue. Mangkal, bahasanya freak bgt yak-___- hahaha pokoknya dia udh jd bagian penting di hidup gue. Pertama gue deket sama dia itu pas tanggal 6 November pas idul adha. Jadi tuh pagi-pagi gue ngetweet kalo gue udah sampe di sekolah. Dia nanya ada apaan di sekolah, gue jawab idul qurban rohis. Pokoknya gitu deh sampai akhirnya becanda-becandaan di twitter. Nah tiba tiba dia nongol di sekolah! Yaudah deh sapa-sapaan biasa deh yak. Lanjut terus itu mention-mentionan di twitter sampai akhirnya dia minta nomor gue terus kita smsan deh. Tanggal 9 November TEPAT JAM 00.00 DIA NGUCAPIN HAPPY BIRTHDAY KE GUE! Dia orang pertama yg ngucapin happy birthday :') Jujur gue seneng banget gak tau kenapa. Terus udah kan yak gue ke sekolah kayak biasa. Di sekolah gue dikerjain Bu Tita dan anak-anak ipa1. Itu kece bgt ya kejutannya B) Lanjut deh ya pas pulang sekolah lagi-lagi gue dikasih kejutan sama Syifa, Dania, Farah, Suci, Cindy. Sampai akhirnya gue pulang dengan rambut basah lepek dan seragam berlumuran cokelat. Nah pas udah di depan gerbang mau nyebrang, gue liat dia. Si Syifa langsung nyamperin dia dan MINTA TOLONG DIA SUPAYA NGANTERIN GUE! What the......gue cuma bisa kabur. Eh terus si Syifa blg ke gue kalo dia minta gue nungguin di halte sebrang. Yaudah deh yak gue sama anak-anak nyebrang. Tiba tiba dia nelpon nyuruh gue nungguin dia. Yaudah kita tunggu tuh ya. Akhirnya dia nongol dan nganterin gue balik :) Ahaha sumpah rasanya tuh gimana ya pas dibonceng dia. Yaudah lanjut ya hari hari berikutnya kita smsan terus tuh ya. Dan........PAS KAMIS DIA NGISENGIN GUE! Jadi tuh gue lagi mau naik ke tangga terus dia sengaja nginjek sepatu gue. Hampir aja jatuh-__--
Dia : Eh sori yak
Gue : *nengok dengan tampang masam* "Elo!"
Terus kita kejar kejaran sampe lantai dua. Sumpah itu udah kayak bocah! Yaudah lanjut ke Jumat deh ya. Gue smsan sama dia nih. Gue cerita tentang mantan gue. Nah dia nanya "lu pengen balikan? kenapa gak balikan aja?" Sumpah gue ngejleb dengernya-___- Padahal kan itu supaya mancing dia tapi kenapa malah gue yang kepancing. Yaudah deh tuh gue nangis gajelas gitu di kelas. Udah kan ya terus pas pulang sekolah gue di kantin, smsan lagi sama dia. Pokoknya smsnya tuh isinya dia lagi suka sama orang dan sumpah itu bikin gue ngedown banget. Gue NANGIS LAGI di kantin! Akhirnya gue balik kan ya. Pokoknya gue sama dia sama sama ngasih tau kalo kita lagi suka sama orang. Dia pelit banget ngasih tau ciri ceweknya itu. Pokoknya ciri-cirinya yang dia sebutin kalo gak salah kelas 11, gajelas single atau gak, jarang ngobrol dan smsan sama dia, gak pernah dianterin pulang sama dia. Makin ngedown kan gue. Sampai akhirnya.....................DIA BILANG KE GUE KALO DIA SUKA SAMA GUE :'D Hehe gue spontan yang tadinya lagi tidur tiduran langsung bangun. Yaudah lanjut deh ya. Hari Sabtu ada 38 cup. Nah dia nganterin gue kesana dan ternyata 38 cupnya batal== mana sepi bgt lagi tempatnya. Dia ngobrol bareng temen temennya. Ada anak kelas 11nya juga sih tapi gue berasa kacang bgt. Gue kan bete ya. Terus dia sms nawarin dianter pulang. Yaudah deh gue balik tuh dengan tampang bete tapi seneng juga sih :p Akhirnya kan nyampe rumah gue, dia ngedadahin gue gitu hehe. Pokoknya gitu deh. Makin kesini kita makin deket, cuma kita gak mau jadian dulu. Kita gak mau buru-buru terus entar akhirannya malah gak langgeng. Biarkan semua berjalan apa adanya :) Semalem dia bikin gue nge-fly tinggi banget dan untungnya gak dijatuhin. Yah, gue cuma bisa bilang kalo gue sayang sama dia. He's my shy buffalo <3
With much loves and happiness,
Dilla Farah Nugraha
Beautiful Eyes by Taylor Swift
Your beautiful eyes
stare right into my eyes
and sometimes
i think of you late at night
I don't know why
I wanna be somewhere where you are
I wanna be where
You're here
Your eyes are looking into mine
So baby make me fly
My heart has never felt this way before
I'm looking through your
I'm looking through your eyes
I wake up, I'm alive
in only a little while, I cry
'Cause you're my lullaby
So baby come hold me tight
'cause I, I
I wanna be everything you need
I wanna be where
You're here
Your eyes are looking into mine
So baby make me fly
My heart has never felt this way before
I'm looking through your
I'm looking through your eyes
Just as long as your mine
I'll be your everything tonight.
Let me love you
kiss you
baby let me miss you
Let me see your
Dream about
Dream about
Dream about your eyes
Eyes, eyes, eyes
Beautiful eyes
Senin, 14 November 2011
My Shy Buffalo
Posted by Talk More at 16.43
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar