BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 21 November 2009

The Important Thing or Not

Guys, bentar lagi hari ulang tahunnya "lo tau siapa." Bingung gue mau ngucapin atau gak. Kalo ngucapin kemungkinan kita bisa baikan tapi kemungkinannya kecil banget -,- ckck gimana dooonnnggg? Akhir akhir ini gue lagi dapet banyak tugas deh. Ah rese. Gak ada waktu nyantai sama sekali kalopun ada cuma bentaran doang. Balik lagi ke topik pembicaraan, dia ultah Selasa nanti. Kasih kado gak ya? Mana Rabunya gue lia lagi. Ah tapi waktu gue ultah dia juga gak ngucapin happy birthday ke gue. Dia juga kadang suka nyindir gue kalo guru lia gue muji gue. But, who knows? Maybe she still cares with me but i dunno. By the way, i don't find the information about my old friend yet. Susah banget nyari info tentang dia ahhhh. Forgetting about that, i'm listening some kinds of music now. I mean, songs by Taylor Swift, my favorite single. I thought i like her song, Change. Dunno why i just like it. And also The Way I Loved You. Akhir akhir ini gue sering kecapean dan gampang ngantuk deh. Kadang kadang juga suka pusing mendadak. Apa gara gara tugas dari sekolah yang banyak banget ya? Gak tau deh. Tomorrow i will hang out with my parents and i hope they will persuade me to go to the book store. Gramedia maksudnya. Abisan gue lagi pengen beli buku banyak banyak. Novel sastra, teenlit, komik, novel yang rada berat. Those are my favorite books. Oh Gosh i feel sleepy again! I think i must sleep on my comfortable bed. Bye! See ya!

0 comments: