Hey all, sorry banget udah lama gak nge-post blog. Banyak banget yang pengen gue ceritain. First, November 9 was my birthday. Yeah that's true. Tapi si orang Taiwan itu sama sekali gak ngucapin happy birthday ke gue :( well oke gak papa gue juga gak terlalu mempermasalahkan itu. Second, sabtunya gue jalan bareng Keke, Feby, Lidya ke Pim haha dan pulangnya ternyata nyokap beliin gue kelinci warna abu-abu, coklat, krem, dan coklat campur item. That's so surprise! Nyokap juga ngasih gue liontin heart gitu haha. Third, gue dapet temen deket baru. Fourth, pas di lia si "lo tau siapa" bikin gue kesel lagi. Tapi kenapa ya gue ngerasa kehilangan? Apa segitu pentingnya arti kehadiran dia bagi gue? Gak kan? Dia udah nyakitin gue jadi buat apa gue masih berharap untuk baikan? Fifth, kelinci gue yang coklat meninggal! :'( huaaaa umurnya cuma lima hari di rumah gueeee! Terus apa lagi ya? Hmmm bingung gue. Eh iya rese banget deh masa UAN SMP dimajuin jadi maret! Gue kan belum siap! God! Oke deh forgetting about that males gue mikirinnya. Akhir akhir ini gue sensian deh gak tau soal apa. Maybe it's about my feeling. What else?
Gue pengen tanya deh, boleh gak sih kita ngangenin orang yang justru udah nikam kita dari belakang dan nyakitin hati kita? Bego gak sih kita kalo mengaharapkan orang itu untuk kembali? Mungkin ini aneh tapi seberapa besar usaha gue untuk membenci dia gue tetep gak bisa. Meski gengsi gue tinggi tapi harus gue akui kalo gue sedikit kehilangan dia. Oke gak sedikit tapi SANGAT kehilangan dia! Gue emang cewek bego ya. Kalo waktu itu gue nunjukkin jari kelingking gue ke dia sebagai tanda baikan, apa akhirnya gak bakal kayak gini? Tapi apa gue yang mesti ngalah? Kenapa sih gue sama dia sama sama egois? Kenapa kita berdua gak sama sama ngalah aja? Masalahnya kan cuma karna gue nolak temennya dia. Ah ngapain juga gue inget masalah dulu. Gak jelas banget sih.
Sore ini, gue tiba tiba inget sama temen masa kecil gue pas masih di Medan pas gue masih kelas satu sd. Dulu gue dekeeeeeeeeeettttt banget sama dia! Namanya Hukama, dia tembem terus lucu dan kocak lagi. Gue sayang banget sama dia udah kayak ade gue sendiri. Dia lebih muda setahun dari gue. Tapi dia pindah ke Pekanbaru dan gue pindah ke Sibolga :( Gue penasaran banget sama tampang dia sekarang. Gue pengen deket lagi sama dia. Sayangnya kita udah lost contact. Gue juga kangen temen sd gue di Sibolga, especially Rendy dan Julio. Huaaaaa kangeeeeeeeeennnnnn :'(
Eh ya all udah dulu ya gue di otp Feby my little cute sister nih! Haha bye all! Eh iya ini ada lagu special dari gue malem ini. Cieeelaaahhh!
Forever and Always by Taylor Swift
Once upon a time
I believe it was a Tuesday when I caught your eye
We caught onto something,
I hold on to the night
You looked me in the eye and told me you loved me
Were you just kidding
Cause it seems to me
This thing is breaking down
We almost never speak
I don’t feel welcome anymore,
Baby what happened please tell me
Cause one second it was perfect and now you’re halfway out the door
[Chorus]
And I stare at the phone and he still hasn’t called
And you feel so low you can’t feel nothin' at all
And you flash back to when he said forever and always
Ohh ohhh
And it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you’re here and it rains when you’re gone
Cause I was there when you said forever and always
Was I out of line?
Did I say something way too honest
That made you run and hide like a scared little boy
I looked into your eyes; thought I knew you for a minute
Now I’m not so sure.
So here’s to everything
Coming down to nothing
Here’s to silence that cuts me to the core.
Where is this going?
Thought I knew for a minute
But I don’t anymore.
[Chorus]
And I stare at the phone and he still hasn’t called
And you feel so low you can’t feel nothin' at all
And you flash back to when he said forever and always
Ohh ohhh
And it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you’re here and it rains when you’re gone
Cause I was there when you said forever and always
You didn’t mean it baby,
I don’t think so
Ohhh ohhhh
Oh back up, baby back up,
Did you forget everything?
Back up, baby back up,
Did you forget everything?
[Chorus]
Cause it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you’re here and it rains when you’re gone
Cause I was there when you said forever and always
Ohhh
I stare at the phone and he still hasn’t called
And you feel so low you can’t feel nothin' at all
And you flash back to when we said forever and always
And it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you’re here and it rains when you’re gone
Cause I was there when you said forever and always
You didn’t mean it baby, you said forever and always
Kamis, 19 November 2009
Memories
Posted by Talk More at 03.11
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar