BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 27 Desember 2012

Bukan Obrolan Penting

Memangnya kalo cinta itu artinya menyakiti ya? Memangnya kita sudah sewajarnya memperlakukan pasangan kita dengan hina? Untuk apa? Untuk membuktikan bahwa dia adalah milik kita dan kita bebas berbuat apapun terhadapnya? Seperti barang, begitu? Bodoh sekali orang yang berpikiran seperti itu. Kalian pikir hubungan hanyalah sebuah permainan? Saat ini aku emosi. Amat sangat emosi. Emosi kepada semua manusia yang berpikir sah-sah saja bertindak sesukanya pada pasangannya sendiri. Aku benci sekali pada mereka yang seperti itu. Mereka yang sudah tau salah malah marah. Mereka yang ingin menang sendiri, egois, kekanak-kanakan. Sama sekali tidak memikirkan perasaan pasangannya.

Hari ini aku membaca novel berjudul "Bukan Pengantin Pilihan." Menceritakan seorang gadis yang terpaksa menikahi pria yang tidak dikenalnya karna adiknya kabur saat dijodohkan oleh pria tersebut. Anggun, nama gadis itu. Dan Alfian adalah nama pemuda itu. Alfian memiliki mantan kekasih bernama Karina dan Karina muncul kembali dalam kehidupan rumah tangga Anggun dan Alfian. Dalam cerita ini, jalan hidup Anggun terlihat begitu memprihatinkan. Namun, pada akhirnya Anggun dan Alfian tidak jadi bercerai karena mereka berdua sama sama saling mencintai.

Melirik kisah tersebut, aku takut jika aku menjadi sosok Anggun. Dia sabar dalam menghadapi Alfian. Bagaimana denganku dalam menghadapi orang yang wataknya seperti Alfian? Egois, mudah marah, sombong. Meskipun tak mungkin ada tokoh Karina dalam ceritaku. Penuh liku, itu yang menggambarkan hubungan Anggun dengan Alfian. Mungkin sama sepertiku dan dia. Tapi aku tak ingin menjadi bagian dari mereka, secuil pun aku tak mau jadi bagian dari mereka yang berbuat sesukanya pada pasangannya. Aku amat menjunjung tinggi komitmen dan nilai keadilan dalam hubungan ini. Aku tak mau hubunganku berakhir sia-sia. Aku tetap ingin mempertahankannya meski begitu rumit. Ah, andai saja dia tau...


Jealous by Jasmine Villegas

I dont know
why I don't trust
I go crazy when you hang with her
I need a straight jacket for my mouth
Can't let J-E-A-L-O-U-S feelings keep coming out

Might as well wrap him up in a bow
all im doing is making him wanna go
I need you to help me through my doubts
Cause J-E-A-L-O-U-S feelings don't brake us down

[CHORUS]
I don't wanna be Na-Naggin
dont wanna be Drag-Dragging you down
dont wanna be Puh-Pushin
Look what I'm doin now
So I'm that girl
I'm that jealous girl
J-E-A-L-O-U-S boy I don't know how you got me actin' like this

How do I stop all these thoughts yea
That maybe our love aint strong enough yea
I need to get a grip on myself
Before I push you right into the arms of someone someone else

So I'm wrappin him up in a bow
All I do is make u wanna go
Oh Ohh

I need you to help me through my doubts
Coz my J-E-A-L-O-U-S feelings don't bring us down

I don't wanna be Nag-Naggin
don't wanna be Dragg-Dragging you down
don't wanna be Puh-Pushin
Look what I'm doin now
So I'm that girl
I'm that jealous girl
J-E-A-L-O-U-S boy I don't know how you got me actin' like this

I don't wanna be nag-naggin
Don't wanna wanna be drag-draggin you down

Cause I'm that girl
I'm that jealous girl
J-E-A-L-O-U-S
Boyy i dont know how you got me actin like this

[CHORUS]
(yeaah noo) I dont wanna be Nag-Naggin
Dont wanna be Dragg-Dragging u down
Dont wanna be Pull-Pushin
Look what im doin now
so im that girl
I'm that jealous girl
J-E-A-L-O-U-S boy I don't know how you got me actin' like this

I dont wanna be Nag-Naggin
dont wanna be Dragg-Dragging u down
dont wanna be Pull-Pushin
Look what im doin now
so im the girl
im the jealous girl
J-E-A-L-O-U-S boy i dont no how u got me actin' like this

Ohhhhh!
(boy i dont know how u got me actin like this)
Yeeeaaaa!
(boy i dont know how u got me actin like this)
Ohhhh!
(Boy i dont know how u got me actin like this)

J-E-A-L-O-U-S
Boy I don't know how you got me actin like this.

0 comments: