Hey-ya peeps! Gue mau cerita seputar masalah anniv gue sama pacal tercinta #eaaa. Jadi tuh pas tanggal 23 Agustus kemarin tuh gue rencananya mau bikin kejutan buat dia. Gue sengaja tuh bales sms dia dengan jutek, singkat dan sinis HAHA. Dan gue juga sengaja bilang gini "maaf ya kalo hal yg mau aku sampein bakalan bikin kamu kecewa...dst...dst..." Udah mateng banget tuh rencana gue. Dan dia juga ngira kalo gue mau mutusin dia. Gue udah kerjasama dengan Double I (Icus-Ibam). Dan gue nyiapin surprise itu dimalam hari sampe jari gue ketusuk jarum gara gara ketiduran pas lagi bikin gantungan bintang-_- Nah TAPIIIIIII......pas sorenya malah gue bete beneran! Gara garanya dia ngirim sms ke gue dan gue kecewa sama isi smsnya dan ternyata setelah diselidiki pas tanggal 23 itu dia lagi gak konsen dan sms ngaco pun terkirim ke nomor gue-__- Yodah tuh kan yak gue udah bete beneran dan gagal lah surprisenya~ Nah, lanjut yak. Terus tuh kita berdua begadang dan akhirnya mood gue balik lagi jadi baik lagi. Terus tepat tanggal 24 Agustus jam 00.00 dia nelpon gue dan ngucapin happy anniv :'D Terus yaudah kan ya tuh gue sama dia anniv. Nah lanjut hari ini tanggal 24 Agustus. Dia janji bakalan dateng ke rumah gue kan buat yah ngerayain anniv giccuu. Pagi-pagi tuh gue smsan sama dia ehhh...dia ngilang-_- rupanya dia ketiduran. Nah yodah dia bales sms gue jam 8 kurang terus gue bales lagi dan........PENDING! Errr what the.... Gue ngirim sms sampe 10 kali kalo gak salah :O dan itu pending semua uuuu cedih u,u pokoknya selama pagi sampe sore tuh kita jarang banget smsan karna di UI gak ada sinyal. Konon katanya di UI emang jarang ada sinyal sejak jaman purbakala. Para ilmuwan telah meneliti hal ini dan menyimpulkan bahwa akan sering terjadi pending saat mengirim sms kepada orang yang posisinya berada di UI dengan sudut elevasi 45derajat :D #maafgaje-_-v itu isi sms gue buat Icus haha. Okeee balik ke topik, jam 15.15 dia nyampe tuh dirumah geweh terus yaudah tuh yak gue kasih surprise yg rada krik krik :'O tapi Alhamdulillah dia seneng sih O:) terus terus jam empat dia balik mau futsal sama maba atau siapaaa gitu lupa saya. Jadi yaudah itu lah secuil penggalan dari kisah anniv gue sama dia. Meskipun postingan kali ini terkesan gaje dan ngabal tapi sebenernya hal yg pengen gue sampein itu adalah....JENG...JENG...JENG.....
HAPPY 2ND MONTHVERSARRY FOR ME AND MY BELOVED, CANDRA ARIFIYANTO! HOPE OUR LOVE WILL LAST FOREVER! :)
Nih gue kasih fotonya yayaya. Maaf kalo hasil jepretannya burem-_-v



Rabu, 24 Agustus 2011
Happy 2nd Monthversarry For Us!
Posted by Talk More at 02.25
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar